oleh

PPM Kabupaten Tangerang & Yatim Piatu Buka Puasa Bareng

Kabar6-Jajaran pengurus cabang Pemuda Panca Marga (PPM) Kabupaten Tangerang menggelar buka puasa bersama puluhan anak yatim piatu dan segenap unsur Muspika Jayanti di aula Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

Ketua Cabang PPM Kabupaten Tangerang, Purnomo Bintoro dalam sambutannya mengatakan, kegiatan bakti ramadhan PPM ini digelar setiap tahun. Untuk tahun ini, rencananya akan digelar di empat titik lokasi, yakni Kecamatan Tigaraksa, Jayanti, Pagedangan dan Rajeg.

“Dalam kegiatan ini, selain silahturahmi kader PPM, juga diisi dengan santunan kepada 35 anak yatim dan buka puasa bersama,” katanya.

Purnomo menambahkan, organisasi kepemudaan wadah anak, cucu dan keturunan veteran ini akan selalu berkarya dan berbakti kepada masyarakat, bangsa dan negara serta turut aktif dalam pembangunan daerah.

Sementara itu, Ketua Daerah PPM  Banten Muhktar Ilmi berharap kepada seluruh pengurus cabang PPM di seluruh kota dan kabupaten di Banten untuk tetap dekat dengan masyarakat dengan menggelar berbagai kegiatan yang positif dalam mensukseskan setiap pembangunan bangsa.

“Seperti PPM Cabang Kabupaten Tangerang, kiprah dan karyanya harus diikuti oleh
PPM cabang lainnya di Banten,” harapnya.

Sedangkan, Sekretaris Camat Jayanti Edi Murpik menyambut baik kegiatan yang PPM Cabang Kabupaten Tangerang di bulan suci ramadhan ini dengan memberikan santunan anak yatim dan buka puasa bersama unsur Muspika Jayanti.

“Kami juga berharap kepada putra-putri veteran ini untuk dapat bekerja sama dengan Kecamatan Jayanti dalam kegiatan bakti gotong royong membenahi lingkungan masyarakat,” katanya.

Turut hadir dalam kegiatan itu, Ketua Daerah PPM Banten Mukhtar Ilmi, Ketua Cabang PPM Kabupaten Tangerang Purnomo Bintoro, Sekretaris Cabang PPM Kabupaten Tangerang Andri Priatna berserta jajaran pengurus ranting Balaraja, Sekretaris Camat Jayanti Edi
Murpik, perwakilan Koramil Cisoka Kosasih dan jajaran pengurus LSM Gerakan Reformasi Masyarakat (Geram) Banten.(dre)

Berita Terbaru