oleh

PPK Serpong Bikin Tiga Panel Ruangan Penghitungan

Kabar6-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Serpong melakukan sterilisasi kepada para saksi presiden, anggota DPD, DPR RI, DPRD propinsi dan juga calon legislatif daerah pilih III Serpong-Setu, DPRD kota Tangerang Selatan.

Di bagi menjadi tiga panel ruangan, sembilan kelurahan di Serpong lakukan perhitungan suara per TPS se-Kecamatan Serpong yang hingga saat ini masih berlangsung di aula kecamatan Serpong. (20/4/2019)

Panel tersebut di antaranya, kelurahan Buaran, Ciater, Cilenggang, sementara itu panel 2 digunakan untuk menghitung suara dari kelurahan Serpong dan Rawabuntu. Sedangkan ruangan ke tiga akan digunakan untuk Lengkong Gudang, Lengkong Wetan, Lengkong Gudang Timur, Rawa Mekar Jaya.

Dari pantauan kabar6.com di lapangan, penghitungan tersebut berlangsung dengan lancar dan juga tertib administrasi mandat dari masing masing calon legislatif, ataupun saksi nasional.

Sulistyo, Panit Sabhara Polsek Serpong menjelaskan kepada kabar6.com pihaknya akan terus menjaga kotak suara hingga selesai penghitungan.

“Kami akan terus menjaga kotak suara hingga selesai, malam ini unit sabhara polsek Serpong berjumlah tiga personel, dibantu oleh intel satu orang, dan juga petugas yang lain,” ucap Sulistyo.

Mantan kepala sentral pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) polres Tangsel ini juga berharap penghitungan tersebut berlangsung aman dan terkendali hingga akhir.**Baca Juga: Stadion Mini Kecamatan Cikupa Tak Terawat.

“Kami harap semuanya berjalan sesuai aturan yang diberikan oleh PPK, seluruh saksi di bekali dengan identitas khusus oleh panitia. Sehingga tidak sembarangan orang yang bisa masuk ke ruangan penghitungan,” ucapnya. (adt)

Berita Terbaru