oleh

Potongan Tangan Wanita Korban Mutilasi Ditemukan di Sungai Cimanceuri

Polisi mengavakuasi jasad wanita korban mutilasi di Cikupa.(agm)

Kabar6-Kasus mutilasi wanita hamil di Kampung Telaga Sari, RT 12/1, Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, pada Rabu (13/4/2016) kemarin, kini mulai menunjukkan titik terang.

Petugas polsek cikupa dibantu Unit Jatanras Polres Kota (Polresta) Tangerang, dikabarkan telah menemukan dua potong tangan korban, diduga milik wanita korban mutilasi yang sebelumnya hilang.

Sumber kabar6.com di Polresta Tangerang, Kamis (14/4/2016) menyebut, bila sedianya petugas sudah menemukan potongan tangan korban di semak-semak dekat anak Sungai Ciemancuri di Desa Kadu Agung, Kecamatan Tigaraksa.‎

Tak hanya dua tangan korban, petugas juga mengamankan gergaji dan pakaian‎ yang diduga digunakan pelaku saat menghabisi nyawa dan memotong-motong tubuh korban.

Saat ini, polisi masih terus mencari bagian tubuh korban, yaitu potongan kaki yang hilang, serta memburu terduga pelaku yang sudah diketahui identitasnya.

Sayangnya, perihal ditemukannya bagian tubuh wanita korban mutilasi yang hilang itu, Kapolresta Tangerang, Kombespol Irman Sugema masih belum berhasil dikonfirmasi. Telepon genggamnya yang beberapa kali dihubungi, masih belum menjawab. **Baca juga: Polisi Kantongi Identitas Terduga Pelaku Mutilasi Wanita di Cikupa.

Diketahui, sosok wanita diduga hamil ditemukan tewas dengan kondisi tubuh terpotong-potong di rumah kontrakannya di Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang. **Baca juga: Ngeri, Tubuh Wanita Diduga Hamil Terpotong-potong di Tangerang.

Saat ditemukan, hanya tersisa bagian kepala dan tubuh saja. Sedangkan bagian tubuh lain, seperti dua tangan dan kaki, hingga kini belum ditemukan. Saat ini, jasad korban suidah dievakuasi ke RSUD Tangerang.(agm)

Berita Terbaru