oleh

Positif Corona di Tangsel Bertambah Hampir 2 Kali Lipat

Kabar6-Juru Bicara Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid 19 Kota Tangerang Selatan, Tulus Muladiyono mengumumkan pada hari ini di Kota Tangerang Selatan ada peningkatan 7 kasus positif Corona Virus Desease 2019 (COVID-19). “15 positif hari ini, kemarin masih 8,” ujarnya melalui siaran tertulis, Selasa (24/3/2020).

Adapun jumlah Pasien Dalam Pengawasan (PDP) 79 orang, 164 Orang Dalam Pemantauan (ODP), dan 4 meninggal dunia dari Pondok Aren 2, Ciputat dan Ciputat Timur.

Sampai saat ini, Tulus menerangkan, tidak ingin menimbulkan keresahan di masyarakat dengan menyebar data Covid19 melalui website resmi.

**Baca juga: Ini Rekaman Mobil Ambulan di Serpong Diduga Angkut Jenazah Korban Corona.

Sebab, kata Tulus, saat ini masyarakat diarahkan untuk social distancing saja masih tidak taat, maka dari itu Tangsel belum akan mempublish data sebaran Covid-19 melalui website resmi.

Tulus mengatakan dalam konteks informasi update pasien atau Orang Dalam Pantauan (ODP) dan Pasien Dalam Pengawasan (PDP) masih terus diperbaiki. ”Pengennya kita juga bikin sebaran yang konteknya kewilayahan itu, tapi apakah ini akan menjadi timbul keresahan atau tidak,” tutupnya.(eka)

Berita Terbaru