oleh

Posisi Untuk Pasangan Bertubuh Gemuk

Kabar6-Banyak perempuan bertubuh mungil yang memiliki pasangan bertubuh gemuk. Kadangkala saat bercinta, tubuh pasangan membebani perempuan sehingga membuat sesak napas.

 

Sebenarnya posisi bercinta seperti apa sih yang pas untuk perempuan bertubuh mungil yang memiliki pasangan gemuk?

 

1. Woman on Top

Pria bisa bersandar pada bantal, sementara perempuan beraksi di atasnya. Variasi yang dapat dilakukan adalah menghadap wajah pasangan atau membelakangi pasangan. Tidak hanya di tempat tidur, Anda pun dapat melakukannya pada sofa.

 

2. Doggy Style

Posisi ini memungkinkan perempuan tidak tertindih tubuh pasangan. Selain itu, G-spot dapat dirangsang lebih intens. Agar semakin terlihat seksi, letakkan cermin agar pasangan dapat melihat ekspresi wajah Anda. Jangan salahkan jika si dia bertambah hot. ** Baca juga: Area yang Bikin Pasangan Melayang

 

3. Posisi V

Angkat kaki Anda seperti huruf V, dan letakan pada kedua bahu pasangan. Jangan lupa angkat sedikit bokong Anda untuk memudahkan jalannya penetrasi. Jika merasa lelah, Anda juga dapat meletakan bantal di bawah bokong.

 

4. Posisi Menggendong

Pasangan yang bertubuh gemuk harus menggendong tubuh Anda saat penetrasi. Untuk membantu menjaga keseimbangan, pasangan harus menempatkan Anda merapat pada dinding.

 

Variasi posisi ini adalah Anda dan pasangan dapat melakukannya di bawah shower yang mengalir. Tubuh seksi Anda yang basah dijamin akan semakin membuat pasangan bergairah. (ilj)

Berita Terbaru