oleh

Posisi Seks Seperti Ini Dapat Membuat Tubuh Cedera

Ilustrasi/bbs
Ilustrasi/bbs

Kabar6-Aktivitas seksual menjadi salah satu ‘sarana’ untuk melepaskan penat. Karena itulah tidak sedikit pasangan suami istri yang selalu bereksplorasi untuk mencari posisi bercinta baru agar tidak monoton.

Meskipun demikian, disarankan agar Anda dan pasangan lebih cermat mencoba posisi bercinta, karena bisa saja justru menimbulkan cedera. Dikutip dari bintang.com, berikut adalah tiga posisi bercinta yang dapat membuat tubuh cedera:

1. Posisi yang paling fenomenal dan menjadi favorit sebagian pasangan, dilansir dari The Telegraph, adalah posisi woman on top. Ternyata, posisi ini bisa membuat Mr P patah. Kondisi ini bisa terjadi jika Anda terlalu keras saat melompat di atas pasangan.

2. Tiap wanita memiliki ‘panjang’ Miss V yang berbeda-beda. Jika Anda kebetulan memiliki Miss V berukuran pendek, kadang timbul rasa sakit pada ujung dalam area intim tersebut. Kondisi itu terjadi jika pasangan ‘bermain’ terlalu keras dan dalam. 

3. Doggy style, dilansir dari Bustle, merupakan posisi seks yang paling berbahaya untuk wanita. Kristi Latham, dokter terapi fisik sekaligus pendiri klinik terapi fisik Beyond Therapy & Wellness, mengatakan bahwa Miss V bisa saja terkoyak pada saat penetrasi, jika pasangan salah pada saat melakukannya.

Kondisi tersebut bisa terjadi kapan saja dan pada posisi apa pun. Namun pada saat melakukan doggy style, Anda tidak begitu banyak mengontrol gerakan. Jadi, pastikan Anda berkomunikasi dengan baik pada pasangan pada saat bercinta dengan posisi ini. ** Baca juga: Berpelukan Usai Bercinta Bantu Anda Tetap Bergairah

Lakukan sesi bercinta dengan lembut, dan jangan lupa selalu berkomunikasi dengan pasangan untuk meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.(ilj/bbs)

Berita Terbaru