oleh

Posisi Ketua Koperasi PDAM Tirta Benteng Mulai Diperbincangkan

Kabar6–Bursa pemilihan calon ketua Koperasi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Benteng Kota Tangerang mulai diperbinangkan. Padahal, proses pergantian kepengurusan koperasi itu masih cukup lama.

Salah satu nama yang mulai unjuk keinginan adalah Dadi Ahmad Solihin, yang sudah delapan tahun bergelut dalam perkoperasian PDAM Tirta Bentang.

Menurutnya, untuk mengelola sebuah koperasi tidaklah mudah, karena diperlukan sebuah wawasan yang luas serta pengalaman yang cukup agar koperasi tersebut bisa berkembang pesat.

“Saya memiliki pengalaman dalam koperasi kurang lebih delapan tahun, sehingga sudah paham betul dalam dunia koperasi. Segudang wawasan dan pengalaman saya di koperasi akan saya tularkan kepada anggota koperasi jika saya terpilih kelak,” ungkap Dadi.

Ketika ditanya kesiapannya untuk maju sebagai kandidat ketua Koperasi PDAM Tirta Benteng, dirinya mengaku akan mengikuti perkembangan arus yang ada. “Jika saya mendapat dukungan dan diamanatkan untuk maju, saya siap mengemban amanah itu,” jelasnya.

Humas PDAM Tirta Benteng Ichsan Sodikin mengatakan, Koperasi PDAM Tirta Benteng merupakan wadah internal PDAM yang menaungi anggotanya.

Lantaran tersebut, proses pergantian ketua merupakan keharusan yang harus dijalani setiap periodik kepemimpinan tiga tahunan ini habis. “Desember nanti akan habis masa kepengurusan, awal Januari nanti pemilihannya,” jelasnya.

Sekedar informasi, saat ini Koperasi PDAM Tirta Benteng masih dipimpin Indra Wawan Setiawan, masa jabatan kepengurusan Indra akan habis Desember mendatang.

Meskipun kesempatan Dadi terbuka, Indra masih berpeluang maju kembali dalam pemilihan karena baru satu periode memimpin Koperasi PDAM Tirta Benteng.(Iqmar)

Berita Terbaru