oleh

Posisi Bercinta yang Sering Dihindari

Kabar6-Setiap pasangan sudah pasti sering melakukan eksperimen melalui berbagai posisi bercinta yang belum pernah dicoba. Hal itu dilakukan untuk mendapatkan posisi bercinta yang pas, sehingga dapat memuaskan kedua belah pihak.

 

Ada beberapa posisi bercinta yang cukup menantang, namun dapat membuat salah satu pihak cepat merasa lelah, sehingga merasa tidak nyaman. Nah, posisi apa saja sih itu?

 

1. Errotic accordion

Posisi ini mengharuskan pasangan perempuan berjongkok, dan kaki pasangan pria berada di atas pundak perempuan. Gaya ini cukup menyakitkan dan melelahkan untuk pria. ** Baca juga: Ini Desahan Wajib Saat Bercinta

 

2. Doggy style

Posisi ini sebenarnya menjadi favorit beberapa pasangan, karena selain menantang juga memberikan kepuasan tersendiri. Namun jika dilakukan secara kasar oleh pria, justru akan membuat perempuan merasa kesakitan.

 

3. Posisi bercinta di atas meja

Meskipun tampak seksi dan sangat menantang, seringkali membuat bagian-bagian tertentu tubuh menjadi sakit.

 

4. Posisi berdiri

Bercinta dengan cara berhadap-hadapan sambil berdiri, pada beberapa pasangan justru sulit dilakukan dan menimbulkan rasa tidak nyaman.

 

5. Face to face fandango

Merupakan posisi yang sangat tidak nyaman bagi pasangan perempuan terutama bagian lutut, karena perempuan harus berbaring dengan lutut ditekuk di bawah pantat.

 

Namun apabila Anda dan pasangan memang benar-benar menginginkan kelima posisi di atas, ada baiknya dikomunikasikan terlebih dahulu, agar kedua belah pihak merasa nyaman.(ilj)

Berita Terbaru