oleh

Posisi Bercinta Untuk Mr P Super

Kabar6-Memilih posisi bercinta yang tepat adalah salah satu cara terbaik untuk memberikan kepuasan pada pasangan, berapa pun ukuran Mr P yang dimiliki pasangan.

 

Namun jika Anda memiliki pasangan yang memiliki ukuran Mr P super, tidak ada salahnya memilih posisi bercinta yang membuat nyaman dan tidak menyakitkan.

 

Salah satunya adalah reverse cowgirl, yang dianggap sebagai posisi paling tepat. Untuk melakukannya, tidak terlalu sulit. Pria berada dalam posisi berbaring dengan bokong sedikit diangkat. Tumpukan beban tubuh pada sikut.

 

Selanjutnya wanita berada di atas tubuh pria dengan kepala menghadap kaki pria. Posisikan Miss V sehingga dapat bertemu dengan Mr P. Agar keseimbangan tetap terjaga, wanita dapat menggenggam paha pria.

 

Posisi reverse cowgirl memang memerlukan keseimbangan, sebab pria harus berusaha membungkukkan Mr P agar dapat melalui kakinya.

 

Namun, posisi ini akan menguntungkan wanita, karena dapat memegang kendali selama bercinta, sehingga dapat mendapatkan orgasme seperti yang Anda mau.

 

Hal ini dapat dicapai dengan mengontrol kedalaman dan kecepatan penetrasi. ** Baca juga: Ladies, Jauhkan Pikiran Ini Saat Bercinta Ya…

 

Mudah bukan? Selamat mencoba.(ilj/bbs)

Berita Terbaru