Home / Banten / Polwan Polres Metropolitan Tangerang Gelar Patroli Jumat
kabar6.com
Polwan Patroli JUmat di Masjid Raya Al Azhom.(Zak)

Polwan Polres Metropolitan Tangerang Gelar Patroli Jumat

Kabar6-Dalam rangka menindak lanjuti Program Kapolres Metro Tangerang Kota yaitu Polisi Peduli, maka anggota Polwan Polres Metro Tangerang Kota memiliki Program Unggulan Polwan Patroli Jumat di Masjid Raya Al-Azhom.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini Polwan Polres Metro Tangerang Kota yaitu, Melaksanakan APP dipimpin oleh Kompol Julianita.

Melakukan koordinasi dengan Anggota Dishub dan Satuan pengamanan Masjid untuk terciptanya ketertiban keluar masuk kendaraan ke Masjid Al-Azhom mengantisipasi adanya kunjungan Sandiaga Uno berserta pendukungnya ke Kota Tangerang.

“Selain itu para Polwan juga Pengamanan d pintu masuk Masjid Al-Azhom serta melaksanakan Pengaturan Lalu Lintas, Melakukan Patroli dialogis dengan beberapa jama’ah yang melaksanakan Ibadah Sholat Jum’at,” ujar salah satu Polwan Jajaran Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Julianita, Jumat (9/11/18).

Julianita mengatakan kegiatan ini sudah menjadi rutinitas di hari Jum’at oleh Polwan jajaran Polres Metro Tangerang Kota di saat polisi laki-laki melaksanakan Sholat Jum’at.**Baca juga: Isak Tangis Iringi Pemakaman Merry Yulyanda di Solear.

Dengan kehadiran Polwan ditempat Obyek Vital diharapkan para pengunjung dapat lebih nyaman dan dekat dengan petugas Kepolisian.(Zak)

Check Also

kabar6.com

WBP Rutan Kelas 1 Tangerang Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Kabar6-Ratusan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) beserta seluruh petugas pemasyarakatan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas 1 Tangerang ...