oleh

Polsek Waringin Kurung Tangkap Kurir Narkoba saat Transaksi

Kabar6-Polsek Waringin Kurung Serang menangkap kurir sabu berinisial BS (37), pria kelahiran Madiun, Jawa Timur (Jatim) yang sudah lama tinggal di Kelurahan Cimuncang, Kota Serang, Banten.

Pelaku ditangkap dini hari tadi, Minggu (22/11/2020) sekitar pukul 00.30 WIB di Kampung Buah Jangkung, Desa Waringin Kurung, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang saat akan bertransaksi dengan calon pembeli berinisial IW (21) dan Wi (34), warga Cibaliung, Kabupaten Pandeglang.

“Awalnya saat patroli, melihat kerumunan warga. Kemudian kita tanya, katanya ada orang tidak dikenal duduk, kemudian pergi. Karena warga curiga, kemudian kita cek lokasi,” kata Kapolse Waringin Kurung, AKP Patoni, saat dikonfirmasi, Minggu (22/11/2020).

Informasi dikumpulkan pihak kepolisian dan menemukan kendaraan Honda Brio yang digunakan pelaku di sekitar Jalan Lingkar Selatan (JLS) Waringin Kurung. Pihak kepolisian melakukan pengintaian, kemudian ada pelaku menggunakan sepeda motor kembali ke lokasi di Desa Waringin Kurung, disusul oleh mobil tersebut.

**Baca juga: Sudah Tiga Tahun Belakangan Banjir Rob Landa Kampung Lontar Serang

Ketiga pelaku kemudian diperiksa oleh pihak kepolisian. Dari catatan percakapan di handphone (hp) para pelaku, ditemukan sejumlah bukti percakapan transaksi narkoba. “Kita sergap BS, kita kroscek, dari hp nya ada percakapan dengan bandar yang mengarahkan BS ke si IW dan si WI ini,” jelasnya. (dhi)

Berita Terbaru