oleh

Polsek Teluk Naga Buru Baron, Bandar Sabu Asal Kresek

Kabar6-Jajaran Kepolisian Sektor Teluk Naga kini memburu Baron, bandar yang menyuplai narkoba jenis sabu kepada Siar (31), ibu rumah tangga yang kini sudah dibekuk polisi.

“Saya dapat barang itu dari Baron, warga Kresek, Kabupaten Tangerang,” ujar Siar saat diperiksa petugas Polsek Teluk Naga, Senin (9/9/2013).

Diakui Siar, awalnya dirinya sempat menolak saat ditawari untuk mengedarkan sabu oleh Baron. Tapi, karena diiming-imingi keuntungan besar, akhirnya Siar menerima tawaran tersebut.

“Saya ditawari keuntungan empat ratus ribu per gramnya. Karena saya sedang kepepet untuk bayar kontrakan, makanya saya terima tawaran itu,” ujar Siar lagi.

Ya, Siar ditangkap petugas Polsek Teluk Naga dalam sebuah Operasi Operasi Cipta Kondisi (OCK) di di kawasan Desa Bojong Renget, Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.

Saat penggeledahan di rumah kontrakannya, polisi mendapati barang bukti sabu 8,48 gram sabu-sabu siap edar berikut uang tunai Rp. 149 ribu dan sebuah handphone.

Kapolsek Teluk Naga AKP Endang Sukmawijaya mengatakan, pihaknya telah membentuk tim guna memburu Baron. “Mudah-mudahan Baron bisa kita tangkap,” ujar Kapolsek.(Agm)

Berita Terbaru