Home / Tangerang Raya / Tangerang Kota / Polsek Tangerang Amankan Pelaku Pencuri Motor di Kelapa Indah
kabar6.com
Polsek Tangerang Amankan Pelaku Pencuri Motor di Kelapa Indah. (zak)

Polsek Tangerang Amankan Pelaku Pencuri Motor di Kelapa Indah

Kabar6-Polsek Tangerang meringkus seorang pelaku pencuri sepeda motor di Kontrakan yang terletak di Kampung Kelapa Indah, RT 004 RW 04, Kelurahan Kelapa Indah, Kecamatan Tangerang, Kota Tangerang.

“Tersangka berinisial SH (27), Tersangka berkerja sebagai Sopir Angkot Warga Grubuk Bonang, Kecamatan Kelapa,” ujar Kapolsek Tangerang, Kompol Ewo Sawono.

Ewo mengatakan, tersangka SH tertangkap di Polsek Batu Ceper dalam Kasus Sajam Pada Jumat, 5 Oktober 2018 sekitar Pukul 09.00 WIB tersangka mengambil satu unit sepeda motor Yamaha Mio Dengan Plat Nomor A 4181 LK.

**Baca juga: Ada 27 Juta Warga Indonesia BABS.

“Motor tersebut terparkir di kontrakan dengan kunci palsu kemudian tersangka SH, tertangkap berikut barang bukti sepeda motor Yamaha Mio yang sudah diganti Plat nomornya menjadi B 3236 NXL,” terangnya.

Kemudian tersangka dan Barang bukti sepeda motor Yamaha Mio dibawa ke Polsek Tangerang untuk pemeriksaan lebih lanjut dan atas perbuatannya tersangka dijerat dengan Pasal 363 KUHP. (zak)

Check Also

kabar6.com

Mahasiswa Tangerang Kreatif Dirikan Taman Bacaan Masyarakat

Kabar6-Demi meningkatkan minat baca masyarakat Kota Tangerang, khususnya para pemuda Kota Tangerang, Mahasiswa Tangerang Kreatif ...