Home / Tangerang Raya / Tangerang Kota / Polsek Neglasari Bantu 50 Sak Semen untuk Masjid Jami Baiturrahim
Bantuan semen di Neglasari.(res)

Polsek Neglasari Bantu 50 Sak Semen untuk Masjid Jami Baiturrahim

Kabar6-Polsek Neglasari laksanakan bakti sosial berupa pemberian bantuan sebanyak 50 sak semen kepada Ketua DKM dan Tim Pembangunan Masjid Jami Baiturrahim yang bertempat di Jalan Mustang RT 01/01 Kelurahan Neglasari, Kota Tangerang.

“Kegiatan bakti sosial ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H dan sebagai bentuk mengimplementasikan slogan Kapolres Metro Tangerang Kota yakni jadilah polisi yang mampu menembak hati masyarakat,” ujar Kapolsek Neglasari Kompol R Manurung.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri Wakapolsek Neglasari AKP Yusuf Suhada, para kanit dan panit Polsek Neglasari serta tokoh masyarakat di sekitar lokasi Masjid Baiturrahim.

Kegiatan diawali dengan Salat Ashar berjamaah dan dilanjutkan pemberian sak semen oleh Kapolsek kepada Hasan selaku Ketua DKM serta Tim Pembangunan.**Baca Juga: Bawa Paspor Palsu, 4 Warga Nigeria Diamankan di Bandara Soetta.

“Semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan harmonisasi antara Polsek Neglasari dengan masyarakat sehingga tercipta sinergisitas dalam Harkamtibmas. Tak lupa juga kami meminta doa kepada para jamaah dan warga agar diberi kesehatan dan keselamatan dalam bertugas,” katanya.(res)

Check Also

Kabar6.com

Carut Marut Perijinan Gedung BPSDM, DPMTSP Tangerang: No Comment, Silahkan Tanya Para Petinggi

Kabar6-Carut marutnya perihal perijinan bangunan politeknik Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Hukum dan Ham, ...