oleh

Polsek Kelapa Dua Sergap Dua Pengguna Sabu

Dua pengguna sabu yang diamankan polisi.(cep)

Kabar6-Dua pengguna narkotika jenis sabu diamankan Tim Buser Polsek Kelapa Dua, Sabtu (7/1/2016).

Kasubag Humas Polres Tangsel, Komisaris Mansuri mengatakan, penangkapan dua pengguna sabu itu bermula dari laporan warga terkait adanya pesta sabu di Kampung Lengkong Gudang, RT 005/001, Kelurahan Lengkong Gudang, Kecamatan  Serpong.

Informasi tersebut ditindaklanjuti oleh Tim Buser Polsek Kepala Dua yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Kelapa Dua, Iptu Hitler Napitupulu.

“Saat di lokasi, petugas mendapati dua orang di dalam rumah tersebut. Yakni Aj (28) dan As (23),” ungkap Mansuri menjelaskan, Minggu (8/1/2016).

Keduanya tak bisa berkutik, saat polisi menemukan dua paket sabu seberat 0,30 gram dan 0,28 gram serta alat hisap sabu di dalam rumah tersebut.

“Saat digeledah, ternyata benar ada dua paket sabu beserta alat hisapnya,” paparnya.**Baca juga: Dandim 06/03 Lebak Di Copot Jabatannya.

Untuk memperkuat bukti, polisi pun melakukan tes urine pada keduanya. Dari hasil tes urine diketahui, bila AJ dan As terbukti menggunakan sabu.**Baca juga: Polisi Sergap Pengedar Sabu di Belakang Pasar Serpong.

“Keduanya beserta barang bukti dibawa ke Polsek Kelapa Dua untuk penyelidikan lebih lanjut,” tambahnya.(cep)

Berita Terbaru