oleh

Polsek Cisoka Sita Ribuan Butir Petasan

Kabar6-Sebanyak 5.500 butir petasan berbagai ukuran disita petugas dalam Operasi Cipta Kondisi (OCK) jelang datangnya bulan suci Ramadhan dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 diwilayah hukum Polsek Cisoka.

Kapolsek Cisoka, AKP Agus Hermanto mengatakan, ribuan butir petasan tersebut diamankan dari pengendara sepeda motor saat menggelar OCK di Jalan Raya perbatasan Cikasungka-Tenjo, Kamis (19/6/2014) malam.

“Saat kita menggelar operasi, ada pengendara motor yang kedapatan membawa karung. Dan, setelah diperiksa ternyata berisi ribuan butir petasan,” ujar Kapolsek, Jumat (20/6/2014). **Baca juga: Gudang Homyped di Batu Ceper Terbakar.

Hasil pemeriksaan, ribuan butir petasan itu terdiri dari 3.000 butir petasan ukuran besar dan 2.500 petasan ukuran kecil. **Baca juga: Waduh…! Siswi di Lebak Jadi Pengguna dan Pengedar Narkoba.

Ditambahkan Kapolsek, selain menyita petasan, dalam OCK tersebut pihaknya juga mengamankan 2 unit sepeda motorĀ  tanpa surat-surat lengkap. Masing-masing jenis Honda bernopol B 6365 GAF dan B 6015 NP.(agm)

Berita Terbaru