oleh

Polsek Cisoka Akui Terima Laporan Penganiayaan Nando

Kabar6-Pihak Kepolisian Sektor Cisoka, hingga kini masih menyelidiki laporan kasus penganiayaan yang dialami bocah bernama Nando Aprialiansyah (13), warga Kampung Bakung, RT 15/3, Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Cisoka, AKP Sumaedi membenarkan adanya laporan penganiayaan terhadap anak dibawah umur tersebut.

“Ya tadi ada laporan itu, cuman saya belum dapat laporan lebih lanjut soal penyelidikannya,” ungkap Kapolsek saat dihubungi kabar6.com, Senin (20/4/2015).

Kapolsek juga mengaku belum mengetahui kronologis persis peristiwa itu, mengingat laporan kasusnya kini masih dalam pemeriksaan anggotanya.

Sedianya, kasus penganiayaan itu dilaporkan oleh Irwansyah, orangtua dari Nando Aprialiansyah. **Baca juga: Anak Dianiaya, Ortu Melapor ke Polsek Cisoka.

Dalam laporannya, orangtua Nando mengaku tidak terima karena anaknya telah dianiaya dan diikat oleh orang-orang yang diduga dari pihak Sekolah Pendidikan Islam Daarul Islah, yang kebetulan berada tak jauh dari tempat tinggal korban.

“Saya tidak terima. Kalau anak saya dituduh mencuri, kenapa tidak bisa dibuktikan apa yang dicurinya. Anak saya masih kecil, kenapa dipukuli dan diikat seperti begal motor,” ujar Irwansyah lagi.(agm)

Berita Terbaru