oleh

Polsek Cikupa Periksa Pengemudi Honda Stream Penabrak Pedagang Sate

Honda stream yang menabrak pedagang sate di Cikupa.(agm)

Kabar6-Pihak Kepolisian Sektor Cikupa masih terus memeriksa Uci Sanusi, pengemudi Honda Stream B 1616 UC yang menabrak gerobak sate dan pedagangnya di KM 14, Desa Cikupa, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang.

Uci sendiri diketahui sebagai mantan pemain Persita Tangerang, yang kini berstatus sebagai Pegawai Negri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tangerang.

“Masih kita lakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan itu. Namun, antara pelaku dengan korban kini sedang melakukan upaya mediasi,” ungkap Kapolsek Cikupa, Kompol Gunarko, Selasa (12/4/2016).

Terkait dugaan pengmudi dalam kondisi mabuk saat berkendara, Kapolsek mengaku belum mengetahui persis kondisi pelaku. Namun, tidak menutup kemungkinan pihaknya akan melakukan tes urine terhadap sopir jika dugaan mengarah kepada penyalahgunaan obat-obatan.‎

“Jika diperlukan kita juga akan melakukan tes urine pada pengemudi. Apakah saat berkendara dalam kondisi mabuk atau mengantuk,” kata Gunarko lagi.

Sedianya, peristiwa out control nya mobil Honda Stream yang dikendarai dua pria berseragam PNS Kabupaten Tangerang, hingga menyeruduk pedagang sate di Jalan Raya Serang, KM 14, Desa Cikupa, Kec‎amatan Cikupa, terjadi pada Senin (11/4/2016) malam.

Informasi yang dihimpun kabar6.com, kejadian berawal saat Honda Stream melaju dari arah Perumahan Citra Raya menuju kawasan Pasar Cikupa. **Baca juga: Honda Stream Tabrak Pedagang Sate di Cikupa.

Saat tiba di lokasi, mobil yang diduga dikendarai oleh Uci Sanusi dan seorang rekannya yang belum diketahui identitasnya, tiba-tiba hilang kendali, dan menabrak pedagang sate. **Baca juga: MMS Bakal Teruskan Jalan Tol Sampai Pelabuhan Merak.

“Mobilnya kencang dari lampu merah. Sampai lokasi, langsung berbelok ke kiri dan menabrak gerobak sate‎ beserta pedagangnya,” ungkap Ismail (29), salah seorang warga sekitar yang melihat kejadian kepada kabar6.com.

Usai menabrak gerobak sate, lanjut Ismail, sang supir keluar dari dalam mobil dalam kondisi sempoyongan. Ismail menduga, bila sopir mobil itu dalam kondisi mabuk.

“Mungkin sopirnya mabuk. waktu keluar mobil, dia ngoceh ‘santai aja coy’,” ujar Ismail menirukan ucapan sopir yang disebut-sebut sebagai Uci sanusi tersebut.

Tak berselang lama, petugas lalu lintas Polsek Cikupa yang datang ke lokasi, langsung mengamankan sopir mobil tersebut. Sementara, seorang penumpangnya mobil itu memilih kabur dari lokasi.

Sementara, akibat hantaman mobil Honda Stream tersebut, gerobak sate rusak berantakan, sementara pengemudinya juga menderita luka lecet.(shy)

Berita Terbaru