oleh

Polsek Cikupa Luruskan Berita Temuan Mayat Wanita

Kabar6-Petugas Kepolisian Sektor Cikupa membantah berita yang dilansir kabar6.com berjudul “Mayat Wanita Juga Ditemukan di Sungai Cikupa”.

Karena ternyata, berita terkait temuan mayat wanita di sungai di kawasan Perumahan Telaga Bestari, Kecamatan Cikupa tersebut, adalah sosok mayat wanita mengambang kaku dalam sumur di Kampung Sikluk, RT 27/03, Desa Cibadak, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, Jum’at (8/5/2015).

Bantahan tersebut disampaikan Kanit Reskrim Polsek cikupa, Iptu soemiran, guna meluruskan kejadian yang sebenarnya ada diwilayahnya.

Menurutnya, Tempat Kejadian Perkara (TKP) awal menurut informasi warga yang melaporkan berada di sungai. Namun setelah dilakukan pemeriksaan lanjut, rupanya penemuan mayat itu di sumur.

?”Tadi pagi informasinya di sungai, setelah kami cek kelokasi rupanya di dalam sumur penemuannya,” ungkap Iptu soemiran.

Belakangan diketahui, sosok mayat di sumur tersebut adalah Nurhasanah (53), seorang Ibu rumah tangga warga Kampung Kawidaran RT 10/03, desa Cibadak, Kecamatan Cikupa yang diduga depresi sejak lama.

“Awalnya informasi itu pagi, setelah di cek rupanya korban mengalami gangguan jiwa dan keluarganya tidak bersedia korban di otopsi,” tutup Soemiran.(agm)

 

Ini Link berita yang salah soal penemuan mayat wanita: http://www.kabar6.com/tangerang-raya/kabupaten-tangerang/20973-mayat-wanita-juga-ditemukan-di-sungai-cikupa.html

Berita Terbaru