oleh

Polsek Balaraja Gelar Deklarasi Pilkades Damai

Kabar6-Jajaran Polsek Balaraja serta, unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, menggelar deklarasi Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) damai.

Deklarasi itu digelar di aula Mapolsek Balaraja, jelang pelaksanaan Pilkades serentak di Kabupaten Tangerang, Rabu (3/6/2015).

Kapolsek Balaraja, Kompol Mirodin mengatakan, deklarasi dilaksanakan guna menghimbau kepada para masyarakat di Kecamatan Balaraja, Jayanti dan Sukamulya untuk, menciptakan kelancaran pada pelaksanaan Pilkades.

“Selain Kecamatan Balaraja, kita juga mengamankan dua Kecamatan lainnya yakni, Kecamatan Jayanti dan Sukamulya,” ungkapnya.

Mirodin pun menambahkan, dalam pengamanan dan menciptakan kelancaran pada pelaksanaan pilkades, tentunya tidak hanya kewajiban pihak kepolisian saja. Tapi, seluruh unsur Muspika juga harus turut serta. **Baca juga: Polisi Siap Amankan Pilkades Serentak di Tangerang.

Selain unsur Muspika Balaraja, deklarasi damai tersebut dihadiri pula unsur Muspika Jayanti dan Sukamulya, serta para calon Kepala Desa (Calkades). **Baca juga: Jenazah Pengendara Vixion Teronggok di RSUD Tangerang.

Diketahui, keseluruhan calon kepala desa di wilayah Kecamatan Balaraja, Jayanti dan Sukamulya, sebanyak 36 dengan 9 desa yang tersebar di tiga kecamatan.(Shy)

Berita Terbaru