oleh

Polri Tingkatkan Kinerja Jaga Investasi Kondusif

Kabar6-Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Metro Jakarta Jaya Inspektur Jenderal Gatot Eddy Pramono mengatakan, agar iklim investasi bisa berjalan dengan baik salah satu kebijakan dari Kapolri adalah bagaimana dapat meningkatkan kinerja.

“Salah satu meningkatkan kinerja adalah bagaimana kita mengoptimalisasi terhadap pemeliharaan Kambtibmas,” ungkapnya menjawab pertanyaan kabar6.com di Mapolres Kota Tangerang Selatan, (Kamis, 19/9/2019).

Gatot menjelaskan, cara mengoptimalisasikannya dengan menjalankan fungsi-fungsi yang ada. Baik itu fungsi intelejen yang mampu mendeteksi dini secara sangat kuat.

“Sehingga sekecil apapun informasi dapat kita ketahui, dan agar tidak berkembang jadi gangguan keamanan. Ini yang kita lakukan,” ungkapnya.

Kemudian, lanjut Gatot, yang paling penting adalah kepolisian ingin meminimalisir konflik sosial.**Baca juga: Kapolda Irjen Gatot: Tindak Tegas Premanisme Ganggu Investasi.

“Dan itu dikerjakan bersama-sama melalui walikota, kapolres, wakapolres dan dinas-dinas terkait termasuk tokoh-tokoh di Kota Tangerang Selatan,” jelasnya.(eka)

Berita Terbaru