oleh

Polrestro Tangerang Siapkan Armada SIM Keliling Untuk di Wilayah Timur

Layanan SIM Keliling.(bbs)

Kabar6-Untuk memberikan pelayanan perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) kepada masyaralat di wilayah Tangerang Timur, Polres Metropolitan Tangerang Kota menyiapkan satu unit armada SIM Keliling.

 

“Pelayanan perpanjangan SIM untuk warga di Tangerang Timur sudah kami siapkan. Sehingga, begitu perubahan wilayah hukum antara POlda Metro Jaya dan Polda Banten berlaku efektif, maka pelayanan bisa segera dilaksanakan,” kata Kanit SIM Polres Metro Tangerang Kota, Ajun Komisaris Robi’in, Jumat (8/4/2016).

Adapun wilayah Tangerang Timur seperti, CBD Ciledug, Giant Palem Semi Karawaci, Sumarecon Mal Serpong, Pintu M1 Neglasari, Sepatan, Teluk  Naga, dan Kronjo, Kabupaten Tangerang.

“Daerah-daerah itulah yang nantinya akan kita layani. Masalah jadwal waktunya bisa ditentukan nanti. Saat ini, dua armada Sim Keliling sudah mulai melakukan sosialisasi di sejumlah wilayah dimaksud,” kata dia. **Baca juga: Dua Polres di Tangerang Juga Bakal Masuk ke Polda Banten.

Merujuk dari wilayah Tangerang Barat, kata Robi`in, dua unit armada SIM kelililing itu tiap harinya bisa melayani hingga 300 lembar perpanjangan SIM. **Baca juga: Jelang Pembongkaran, Jumlah PSK Dadap Berkurang.

“Ya selain memberikan pelayanan, empat personil yang nantinya akan beroprasi diwilayah timur bisa bersosialisasi dengan cara menempelkan poster-poster di sana,” kata dia.

Sementara, jadwal perpanjangan SIM untuk wilayah Tangerang Barat, pada Senin di Plaza sinta Karawaci, Selasa di Pospol Pinang, Rabu di Pasar Laris Taman Cibodas, Kamis di Pospol Pinang, Jumat di Mal Metropolis Cikokol dan Sabtu di city Mal Priuk.(alby)

Berita Terbaru