oleh

Polrestro Tangerang Geber OCK Selama Bulan Ramadhan

Kabar6-Sebanyak 54.070 butir petasan dan 11.846 botol miras (miras) berbagai jenis dan merek disita petugas Polres Metropolitan Tangerang lewat Operasi Cipta Kondisi (OCK) yang digelar sejak awal Ramadhan sampai sekarang.

Tak hanya itu, dari total barang bukti tersebut, polisi juga mengamankan 4 orang, masing-masing berinisial LP, KAP, HAN dan BINA, yang diindikasi sebagai distributor dari barang terlarang petasan dan miras tersebut.

Kapolres Metropolitan Tangerang, Kombes Pol Raid mengatakan, OCK digelar untuk mengantisipasi berkembangnya kriminalitas sepanjang bulan ramadhan. “Tujuannya untuk menciptakan rasa aman di masyarakat,” katanya, Jumat (19/7/2013).

Selain petasan dan miras, kata Raid, pihaknya juga mengamankan 1 unit truk jenis elf, 1 buah senjata api (senpi) mainan jenis FN yang didalamnya berisi 1 pucuk pisau dan uang Rp.550 ribu rupiah.

“Tak henti-hentinya kami menghimbau kepada masyarakat untuk tidak ragu melaporkan segala bentuk tindak kriminalitas yang terjadi,” ujar Riad lagi.(Evan/Arsa)

 

Berita Terbaru