Home / Banten / Polresta Tangerang Makan Bersama 600 Kaum Dhuafa
kabar6.com
Polresta Tangerang menggelar makan bersama sebanyak 600 orang kaum dhuafa di Halaman Kantor Polresta Tangerang.(eko)

Polresta Tangerang Makan Bersama 600 Kaum Dhuafa

Kabar6-Jajaran Polisi Resor Kota (Polresta) Tangerang menggelar makan bersama sebanyak 600 orang kaum dhuafa di Halaman Kantor Polresta Tangerang, Jumat (11/1/2019).

Kapolresta Tangerang, Kombes Sabilul Alif mengatakan giat ini sengaja dipilih hari jumat yang biasanya diisi dengan kegiatan olahraga.

Saat ini kita sedang melaksanakan olahraga dalam arti olahraga batinia dan olahraga rohania. “Mengolah hati kita untuk peduli terhadap kaum dhuafa,” ujar Sabilul.

Ia menambahkan berada dalam sebuah kehidupan bermasyarakat pasti ada masyarakat yang mungkin kurang beruntung oleh karena itu kesempatan pada pagi hari ini Jumat mengajak seluruh anggota untuk makan bersama para kaum dhuafa dan menyisahkan sebagian rezeki yang dibagikan dalam bentuk sembako untuk meringankan beban hidup kaum dhuafa.

“Kegiatan ini juga akan dilaksanakan secara rutin, kita akan mengajak empati yang terpenting rasa empati anggota ini kepada para warga kaum dhuafa,” ujarnya.**Baca juga: Ibnu Jandi Minta Pembebasan Lahan Tol Jorr Kunciran-Bandara Soetta Ditinjau Ulang.

Dalam kegiatan tersebut diisi dengan menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, menyampaikan informasi bahwa bagaimana menangkal isu hoax, diikuti bagaimana menyebarkan informasi yang baik dan meluruskan informasi yang tidak baik, yang hoax menjadi benar.(Eko)

Check Also

kabar6.com

Dinilai Gagal Wujudkan Visi Misi, Mahasiswa Desak Iti-Ade Tanda Tangani Pakta Integritas

Kabar6-Keluarga Mahasiswa Lebak (Kumala) mendesak Iti Octavia Jayabaya-Ade Sumardi menandatangani pakta integritas setelah resmi dilantik ...