Polresta Tangerang Deklarasikan Tangerang Lawan Terorisme

kabar6.com
Deklarasi Tangerang Lawan Terorisme.(vero)

Kabar6-Kapolres Kota (Kapolresta) Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif bersama Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kabupaten Tangerang menggelar deklarasi Tangerang Lawan Terorisme.

Sedianya, deklarasi tersebut digelar sebagai bentuk duka cita bagi korban aksi terorisme yang terjadi di Mako Brimob dan Surabaya, beberapa hari terakhir.

Lewat deklarasi duka cita ini, Kapolresta Tangerang juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar tidak takut dan lebih waspada terhadap segala bentuk tindakan terorisme.

“Hari ini kita deklarasikan Tangerang lawan terorisme dengan menyatukan tekad dan kebersamaan untuk melawan, karena terorisme tidak dibenarkan di ajaran agama manapun,” tegas Kombes Pol Sabilul Alif, Senin (14/5/2018).

Kombes Sabilul Alif pun mengajak seluruh peserta deklarasi untuk membubuhkan tanda tangan pada spanduk duka cita untuk para korban terorisme di Mako Brimob dan Surabaya.**Baca juga: Siaga 1, Kapolres Tangsel Imbau RT dan RW Waspada.

Kapolresta bersama Ketua MUI menolak keras masjid digunakan untuk penyebaran paham radialisme. Apabila kedapatan ada ceramah yang menyebarkan radialisme, maka akan dihentikan dan ditindak.**Baca juga: Sambut Ramadan, Polresta Tangerang Musnahkan 15.000 Botol Miras.

“Jika kedapatan ceramah yang menyebarkan radialisme, akan saya hentikan dan tindak,” ujarnya.(vero)