oleh

Polres Tangsel Periksa Sopir Penyebab Kecelakaan di Legok

Kabar6-Penyelidikan kasus kecelakaan yang mengakibatkan seorang bocah SD bernama Muhammad Celvin Borsitzki kehilangan sebelah kakinya, Senin, (27/8/2019) kemarin masih dalam penanganan unit Lakalantas Polres Tangsel dan Lantas Polsek Legok.

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin mengatakan saat ini kedua supir kendaraan yamg terlibat masih dalam pemeriksaan. “Untuk supir masih diperiksa,” katanya kepada Kabar6.com, Selasa (28/8/2019).

Dijelaskannya, sebelum hilang kendali, pick up bernomor polisi (Nopol) B 9378 WUC yang dikemudikan oleh Soleh (23) ditabrak truk colt diesel B 9950 NDC yang dikemudikan oleh Budi Setiawan (32).

“Kedua mobil tersebut berjalan dari arah Korelet menuju Legok. Sesampainya di Jalan Rancaiyuh, Kampung Babat, Kecamatan Legok, truk menabrak pick up hingga supir pick up hilang kendali dan menabrak korban atas nama Celvin yang sedang berada di pinggir jalan menunggu orang tuanya,” jelas Lalu.

**Baca juga: Menunggu Orang Tua, Kaki Bocah SD Putus di Legok.

Lalu menambahkan, selain Celvin, penumpang pick up bernama Hafid (26) juga turut menjadi korban dalam kecelakaan ini. Diketahui, Hafid mengalami luka pada bagian kaki.

“Korbannya dua. Pejalan kaki atas nama Celvin dan penumpang pick up,” tuturnya.

Diberitakan sebelumnya nasib tragis dialami Kevin (11) yang harus kehilangan kaki kanannya. Kejadian itu terjadi di Jalan Raya Legok, Kampung Cakung, Desa Babat, Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang, Senin (27/8/2019).(Vee)

Berita Terbaru