oleh

Polres Tangsel Kembali Periksa Syifa Hadju

Kabar6-Kepolisian Resort Kota Tangerang Selatan melakukan pemeriksaan tambahan terhadap artos cantik Syifa Hadju (19) dalam kasus pengancaman melalui Instagram, Jumat 6 Maret 2020.

Pemeriksaan tambahan ini juga dilakukan setelah tertangkapnya, HA pelaku pengancaman tersebut pada 2 Maret lalu.

“Pemeriksaan tambahan ini untuk memperjelas laporan,” ujar kuasa hukum Syifa Hadju, Sandy Arifin. Menurutnya, pemeriksaan hari ini juga ada kemungkinan konfrontir terhadap pelaku.

“Kebetulan sekarang ditemani oleh sang manager dan sang ibunda Syifa sendiri, ya nanti kita liat didalam,” ujarnya kepada wartawan di Mapolres Tangsel, Jalan Promoter, Lengkong Gudang, Serpong, Kota Tangerang Selatan. Jumat (6/3/2020).

Saat ini, menurut Sandy, ada keluarga dari terlapor untuk bertemu dengan Syifa, dan akan dilihat nanti hasil nya seperti apa.

**Baca juga: Polres Tangsel Tangkap Peneror Artis Syifa Hadju.

Kemudian, Syifa Hadju menambahkan, dirinya sekarang sudah merasa lega dan berterima kasih kepada Polres Tangsel beserta kuasa hukum.

“Insya Allah siap (memberikan laporan, red) juga, Terima kasih juga untuk Polres Tangsel juga bang Sandy udah bantuin banget, syuting lebih aman insya Allah, masih syuting,” tutupnya.

Terlihat wajah lepas beban dari Syifa Hadju karena sudah ditangkapnya sang peneror dirinya beberapa hari lalu.(eka)

Berita Terbaru