oleh

Polres Tangsel Gelar Kampanye Anti Narkoba di Karaoke Diva

Polres Tangsel kampanye anti narkoba di karaoke Diva.(cep)

Kabar6-Perang terhadap narkoba terus dikampanyekan jajaran Satuan Narkoba Polres Tangerang selatan (Tangsel).

Kali ini, kampanye anti narkoba dalam Operasi Bersihkan Sindikat Narkoba (Bersinar) dilakukan petugas menyasar karaoke Diva yang berada di kawasan pertokoan Pamulang Permai, Kecamatan Pamulang, Senin (11/4/2016).

“Hari ini, sosialisasi anti narkoba kita gelar di karaoke Diva. Sasarannya, selain pengunjung karaoke, juga pengelolanya,” ujar Kasat Narkoba Polres Tangsel, AKP Agung Nugroho.

Dalam sosialisasi itu, petugas menjelaskan kepada masyarakat tentang bahaya narkoba. Mengingatkan masyarakat untuk menjaga anggota keluarga, agar terhindar dari narkoba.

“Dalam kesempatan ini, kita juga mengajak masyarakat untuk bahu-membahu bersama Polri memerangi narkoba, memberantas narkoba sampai ke akar-akarnya,” ujar Agung.

Sementara, Manager Operesional Diva Karaoke, Mercy mengatakan mendukung penuh langkah Polri memberangus narkoba, dengan mensosilisasikan bahaya narkoba kepada karyawan maupun pengunjung karaoke yang dikelolanya.

“Tentunya sosialisasi ini akan membuat karyawan Diva Karaoke menjadi semakin paham akan bahaya narkoba,” ungkapnya. **Baca juga: Rumah Mewah yang Disasar Perampok di Tangsel Minus CCTV.

Selain itu, Mercy juga mengaku akan memperketat pengawasan terhadap segala bentuk penyalahgunaan narkoba di karaoke Diva. **Baca juga: Ngaku Polisi, Kawanan Rampok Satroni Rumah Mewah di Tangsel.

“Kami sudah berkomitmen, apabila ada karyawan yang terbukti menggunakan narkoba, akan langsung diberhentikan dengan tidak hormat,” ujarnya.(cep)

Berita Terbaru