oleh

Polres Tangsel Cemas Jeruji Sel Tahanan Dijebol

Mapolresta Tangsel. (Yud)

Kabar6-Kepolisian Resort (Polres) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) hingga kini belum mengoperasikan semua ruangan. Gedung berlantai empat yang terletak di Jalan Promoter, Lengkong Gudang Timur, Kecamatan Serpong, itu baru sepekan diresmikan.

“(Sel tahanan) belum dipakai,” kata Wakapolres Kota Tangsel, Komisaris Bachtiar Alponso saat dikonfirmasi kabar6.com, Sabtu (29/4/2017).**Baca Juga: Mapolresta Tangerang Diseterilkan, Satgas Anti Teror Disebar

Hingga kini semua tahapan kasus tindak pidana masih dititipkan di sel tahanan kepolisian sektor‎ (Polsek) di wilayah hukum Polres Tangsel.

Alponso mengakui masih perlu dilakukan pembenahan terhadap konstruksi bangunan sel tahanan. Tentunya agar para tahanan yang ditampung di lantai empat Mapolres Tangsel tidak kabur.

‎”Mau kita perkuat dulu jeruji besi dan lain-lainnya,” terang bekas Kapolsek Pondok Aren itu.

Caption : Peresmian Mapolres Tangerang Selatan, bersama Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan, Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Ayi Supardan dan Walikota Tangsel Airin Rachmi Diany, Jumat 21 April 2017.

Sebelumnya, Kapolda Metro Jaya Irjen M. Iriawan meresmikan markas baru Polres Tangsel dengan harapan kinerja personel Korps Bhayangkara bisa lebih baik lagi kedepannya. Dihadapan kepala daerah dan Kapolres se-Tangerang Raya  menegaskan cara-cara humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya lihat dari heli tadi bangunannya sangat megah, seperti Mabes Polri. Luas tanahnya 1,3 hektar, bangunannya 53 miliar. Saya akan tuntut Polres untuk kinerjanya lebih baik,”‎ tegas Iriawan.

Meski telah diresmikan, belum semua ruang pada gedung setinggi 4 lantai itu telah berisi  perlengkapan perkantoran. Sejumlah ruang juga masih tampak kosong dari benda-benda kantor seperti mebeuler, komputer dan sebagainya.‎(yud)

Berita Terbaru