oleh

Polres Pandeglang Waspadai Penjahat Investasi

Kabar6- Kapolres Pandeglang, AKBP Sofwan Hermanto menjamin keamanan dan kenyamanan bagi para investor yang hendak berinvestasi di Pandeglang.

Dia tidak akan segan-segan menindak tegas bagi siapapun yang menjadi penjahat investasi untuk mengganggu atau menghalangi investasi yang sudah ada maupun yang akan hadir di Pandeglang.

“Bagi pelaku kejahatan yang ada upaya untuk mengganggu kenyamanan setiap warga, kelompok atau kegiatan-kegiatan usaha, bakal kami ditindak tegas,” kata AKBP Sofwan usai melakukan rapat koordinasi pimpinan daerah di aula Mako Polres Pandeglang, Kamis (13/2/2020).

Selain itu pihaknya juga bakal menertibkan para investor yang belum mengantongi izin dengan langkah persuasif dan mendampingi para investor yang berniat menamamkan modalnya di Kabupaten Pandeglang.

“Kalau sudah begitu, InsyaAllah masyarakatnya bisa menjalankan aktivitas tanpa ada gangguan dan ancaman yang secara tidak langsung akan mendukung pertumbuhan perekonomian dari pelaku usaha yang sudah ada maupun calon yang ingin menginvestasikan sahamnya di Pandeglang,” tegasnya.

**Baca juga: MUI Pandeglang Larang Pelajar Rayakan Hari Valentine.

Namun demikian, jaminan keamanan itu tidak cukup hanya berasal dari Polisi dan sinergisitas yang dibangun dengan seluruh stakholder Pemkab Pandeglang saja. Akan tetapi dia mengharapkan, semua unsur masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketentraman wilayah.

Sementara, Bupati Pandeglang, Irna Narulita mengaku sangat berterima kasih kepada pihak Polres Pandeglang yang tengah menggagas rapat koordinasi pimpinan daerah.

“Kami sangat mendukung dan meapersiasi langkah Polres Pandeglang yang siap menciptakan keamanan dan kenyamanan untuk para investor yang akan investasi di Pandeglang,” katanya. (Aep)

Berita Terbaru