oleh

Polisi Usut Penyerangan di Lapo Tuak Tangerang

Kabar6-Pihak kepolisian masih menyelidiki kasus penyerangan yang dilakukan belasan orang tak dikenal di lapo tuak Jalan Daan Mogot, Gang Ancol, Kelurahan Tanah Tinggi, Kota Tangerang, Sabtu (20/6/2015).

Demikian dikatakan Kapolsek Tangerang, Kompol Bambang Gunawan. “Saat ini, kami sudah memintai keterangan dari sejumlah saksi dan korban luka,” ujarnya.

Dan, lanjut Kapolsek, merujuk keterangan korban luka, Jaelani adalah orang yang menjadi sasaran dalam penyerangan itu.

Saksi korban, yaitu Yasir dan Guntur mengaku tidak mengenali satupun dari pelaku penyerangan tersebut.

“Makanya, sekarang kami masih mencari tahu keberadaan Jaelani. Karena dia adalah saksi kunci dalam kasus tersebut,” ujar Kapolsek lagi.

Diketahui, belasan pria tak dikenal tiba-tiba mengamuk dan menyerang lapo tuak di Jalan Daan Mogot, Gang Ancol, Kelurahan Tanah Tinggi. **Baca juga: Belasan Orang Mengamuk di Lapo Tuak Tangerang.

Dalam penyerangan itu, tiga orang supir angkot Roda Niaga rute Serpong-Kalideres babak belur akibat dihajar balok kayu. Ketiganya adalah Jaelani, Yasri dan Guntur Silalahi.

Kini, Yasri dan Guntur Silalahi menjalani perawatan di RSUD Tangerang. Sementara Jaelani yang diyakini juga terluka, hingga kini tidak diketahui keberadaannya. Diduga, Jaelani berhasil kabur saat penyerangan terjadi.(arsa)

Berita Terbaru