oleh

Polisi Usut Pembunuh Anggota PP Kota Tangerang

Kabar6-Petugas Polres Metropolitan Tangerang masih menyelidiki motif dibalik kasus pengeroyokan yang mengakibatkan tewasnya Ramdahani (27), anggota Pemuda Pancasila (PP) Kota Tangerang, Minggu (10/9/2015).

Ditanya kemungkinan korban berselisih dengan organisasi massa (ormas) lain, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, AKBP Sutarmo, belum bisa memastikannya.

“Indikasinya tiga orang pelaku itu dari ormas, kan baru dugaan. Belum bisa dibuktikan. Kami masih mendalami kasus ini. Dilapangan minim saksi. Pas perkelahian, pacarnya itu kabur,” jelasnya.

Kendati demikian, tambah Sutarmo, pihaknya juga telah melakukan komunikasi bersama, dengan para pimpinan Ormas serta Pemkot Tangerang, guna sama-sama mengantisipasi, agar tidak ada gejolak apapun pascainsiden tersebut.

“Kami mengimbau kepada seluruh masyrakat, khususnya juga kepada Ormas, agar menyerahakn kasus ini sepenuhnya kepada kami (pihak kepolisian). Kami pastikan proses hukum berjalan,” pungkasnya. **Baca juga: Anggota PP Tewas Ditikam di Ciledug.

Diketahui, Ramdahani tewas ditikam, setelah terlibat cek-cok dengan sejumlah pemuda. Peristiwa itu terjadi saat korban tengah bersama kekasihnya di Perumahan Puri Beta 2, Kecamatan Ciledug.(ges)

Berita Terbaru