oleh

Polisi Ungkap Isi Surat Sejoli Tewas di Hotel OYO Ciputat

Kabar6-Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengungkapkan isi surat wasiat milik dua sejoli yang tewas di apartemen Balleys City Hotel, Oyo, Ciputat, Kota Tangerang Selatan. Secarik kertas surat dalam dua amplop tergeletak dekat jasad Reynaldo Agustinus, 27 tahun; dan Tri Putri Napitupulu, 24 tahun.

“Isi surat minta polisi tidak mempublikasikan penyebab meninggalnya mereka,” ungkapnya dikutip Sabtu (7/1/2022).

**Berita Terkait: Sejoli Tewas di Hotel Ciputat Tinggalkan Amplop Berisi Surat

Zulpan jelaskan, dua surat wasiat ditujukan kepada masing-masing pihak keluarga sejoli itu. Penyidik kepolisian juga menemukan plastik berisi kandungan zat diduga potasium.

“Dalam surat juga keduanya minta tidak menindaklanjuti kasus meninggalnya mereka,” jelasnya.

Diketahui, dua pasangan muda itu pertama kali ditemukan pada Selasa (3/1/2023) pukul 16.10 WIB. Berawal dari seorang petugas kebersihan atau housekeeping yang ingin menginformasikan kepada kedua sejoli tersebut bahwa waktu sewa kamar telah selesai.

“Tapi pintu kamar diketuk-ketuk tidak keluar,” jelasnya. Masih menurut Zulpan, petugas housekeeping lantas memberitahukan rekan sejawatnya dan mereka berdua masuk menggunakan kunci duplikat.

Pas pintu terbuka petugas hotel kaget melihat kedua sejoli itu sudah tewas dalam posisi di atas tempat tidur. “Petugas sekuriti hotel lalu menghubungi Polsek Ciputat Timur,” tambahnya.(yud)

 

Print Friendly, PDF & Email