oleh

Polisi Turun Tangan Hadapi Aksi Viral Jilat Es Krim Di Supermarket AS

Kabar6-Tren aksi menjilat es krim di supermarket, lalu memasukkannya kembali ke freezer tanpa Anda beli apalagi membayar, belakangan menjadi marak di Negeri Paman Sam.

Aksi viral ini pertama kali dilakukan di Walmart, Amerika Serikat (AS). Seorang wanita merekam dirinya menjilati es krim Blue Bell berukuran besar, dan kemudian memasukkannya kembali ke dalam freezer. Video yang diunggah pertama kali pada 29 Juni 2019 tersebut langsung viral, dan telah dilihat lebih dari 13 juta kali. Selanjutnya pada 6 Juli lalu, seorang pria Louisiana berusia 36 tahun melakukan hal yang sama di supermarket, dan mengunggahnya dalam video Twitter.

Lantaran sudah sangat meresahkan dan makin menggila, melansir Today, polisi Amerika lantas mengeluarkan pernyataan yang memperingatkan masyarakat terhadap tindakan tidak higienis tersebut.

“Kami mencegah siapa pun untuk meniru tindakan mengerikan ini. Itu ilegal. Ini risiko kesehatan bagi orang lain. Kami akan mengejar siapa pun yang kami lihat melakukan ini. Anda akan dikenakan sanksi,” kata seorang juru bicara Kantor Assumption, Parish Sheriff. ** Baca juga: Menghilang Sejak 2016, Sang Suami Akhirnya ‘Ditemukan’ Lewat Aplikasi TikTok

Diketahui, wanita yang pertama kali mengunggah video tersebut sudah ditangkap di Texas. Namun identitasnya dirahasiakan karena masih di bawah umur. Sementara pria yang juga melakukan hal sama telah, diidentifikasi sebagai Lenise Martin III.

Aksi yang konyol.(ilj/bbs)

ID:2659 Responsif

Berita Terbaru