oleh

Polisi Tunggu Keterangan Korban Ledakan Panel Listrik Argo Pantes

Kabar6-Pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Tangerang Kota, hingga saat ini masih mengumpulkan keterangan lebih lanjut terkait insiden ledakan sebuah panel milik PT Argo Pantes, Kota Tangerang.

 

Diketahui, ledakan di lingkungan pabrik tekstil tersebut mengakibatkan tiga karyawannya mengalami luka bakar serius.

 

Kanit Reskrim Polsek Tangerang Kota Iptu Sutopo mengungkapkan, pihaknya juga akan meminta keterangan dari para korban, setelah memang sudah dinyatakan kesiapannya, khususnya korban yang saat ini masih menjalani perawatan medis di RS.

 

“Iya sejauh ini kami baru mengecek ke lokasi dan meminta keterangan pihak perusahaan. Nanti kami juga akan meminta keterangan dari korban,” ujarnya, Minggu (28/9/2014). **Baca juga: Walikota Pergoki Pabrik Buang Limbah ke Cisadane

 

Sutopo juga memaparkan keterangan sementara yang didapat dari pihak managemen, bahwa insiden kecelakaan kerja yang terjadi di perusahaan tekstil ini, ditenggarai adanya sedikit kelalaian.

 

“Keterangan sementara dari managemen perusahan, memang ini murni kecelakaan kerja. Tapi perusahaan juga mengakui ada sedikit kelalaian kerja, sehingga insiden ini terjadi,” pungkasnya.(ges)

Berita Terbaru