oleh

Polisi Temukan Ember dan BH Diduga Milik Wanita Korban Mutilasi

Polisi saat menyisir anak Sungai Cimanceuri di Tangerang.(shy)

Kabar6-Polres Kota Tangerang dibantu Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, melakukan penyisiran di anak sungai Cimanceuri, tepatnya di jembatan kawasan pabrik Millenium, di Jalan Raya Pemda, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (14/4/2016).

Penyisiran yang dilakukan mulai pukul 16.00 WIB hingga 18.00 WIB itu, guna mencari benda milik wanita hamil korban mutilasi yang diduga tercecer dikawasan tersebut.

Dalam penyisiran itu, pihak Polresta Tangerang berhasil menemukan sejumlah benda yang diduga milik wanita korban mutilasi.

Sejumlah benda dimaksud tersebut berupa ember warna hitam dan pakaian dalam wanita (BH) warna coklat. Saat ini, benda tersebut diamankan polisi sebagai barang bukti.

“Masih kita kumpulkan barang bukti untuk penyelidikan,” ujar Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Irman Sugema. **Baca juga: Wanita Korban Mutilasi di Tangerang Berinisial NS.

Untuk diketahui, jasad wanita hamil korban mutilasi yang belakangan terindikasi berinisial NS, ditemukan di kontrakannya Desa Telaga Sari, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang pada Rabu (13/4/2016). **Baca juga: Krishna Murti Sebut Pelaku Mutilasi di Tangerang Sadis.

Saat ditemukan, jasad wanita hamil itu hanya tinggal bagian kepala dan tubuh saja. Sedangkan bagian tangan dan kakinya hilang. **Baca juga: Ngeri, Tubuh Wanita Diduga Hamil Terpotong-potong di Tangerang.
 
Beberapa jam kemudian, polisi kembali memukan potongan tangan yang diduga milik wanita hamil tersebut. Dan, hari ini polisi kembali menemukan potongan sepasang kaki dikawasan Millenium, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang.(shy)

Berita Terbaru