oleh

Polisi Tangkap Dua “Tikus” Cargo Bandara Soetta

Kabar6-Jajaran petugas Polres Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Tangerang, meringkus komplotan maling yang kerap beraksi di kawasan terminal cargo.

 

Kedua pelaku masing-masing berinisial WL dan F, diketahui sebagai warga Rawa Lele dan Juru Mudi, Kota Tangerang. ** Baca juga: Tangerang Gelontorkan Rp1,1 Triliun Untuk Pendidikan

 

Kasat Reskrim Polresta Bandara Soetta, Kompol Azhari Kurniawan,  mengatakan aksi kedua pelaku diketahui dari rekaman CCTV, saat mereka melakukan pencurian di gudang Terminal Cargo.

 

Di hadapan polisi, keduanya mengaku sering melakukan pencurian barang, seperti laptop dan ponsel, serta  tablet yang diimpor oleh para pelanggan yang mengunakan jasa paket pengiriman.

 

“Kedua “tikus” itu kami tangkap pada Kamis (#0/4/2015). Mereka mengaku sudah enam kali dengan membobol paket-paket milik customer yang telah berada di pergudangan,” ujar Kasat reskrim,” Jumat (1/5/2015).

 

Selain dua orang tersangka, lanjut Azhari, kini pihaknya juga masih mengejar dua tersangka lain yang menjadi komplotan tikus kargo.(HP/tom migran)

Berita Terbaru