oleh

Polisi Tangkap Dua Pengeroyok Anggota PP di Ciledug

Kabar6-Dua pelaku pengroyokan Ramdhani (27), anggota Ormas Pemuda Pancasila (PP) yang ditemukan tewas di Perumahan Puri Beta 2, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, beberapa hari lalu, kini telah diamankan polisi. 

Ya, kedua pelaku berinisial AR dan TL. Mereka dibekuk oleh Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Tangerang, tanpa perlawanan.

“Benar, dua orang sudah kita tangkap. Inisial AR ditangkap pada Senin malam dan TL di hari Selasa malamnya,” ungkap Kapolres Metro Tangerang, Kombes Pol Agus Pranoto, kepada wartawan, Kamis (14/5/2015). 

Agus menjelaskan, bahwa hasil keterangan sementara dari dua pelaku itu, kiranya masih ada empat orang lainnya yang diduga ikut melakukan pengeroyokan.

“Dan keempat orang itu, kini menjadi DPO (Daftar Pencarian Orang). Kami kita minta untuk menyerahkan diri, kalau tidak petugas akan melakukan tindakan tegas untuk menangkapnya,” tukasnya.

Kapolres pun membenarkan kedua pelaku yang sudah diamankan itu adalah anggota dari ormas Forum Betawi Rempug (FBR) wilayah Ciledug, Kota Tangerang. **Baca juga: Ramdani Tewas, Begini Kata Ketua PP Tangerang.

Namun, terkait motifnya sendiri, kepolisian masih mendalaminya. “Masih kita lakukan penyidikannya,” tutupnya.(ges)

Berita Terbaru