oleh

Polisi Tahan Santri Pelaku Keributan Maut di Jayanti Tangerang

Kabar6-Kapolsek Cisoka, AKP Nur Rokhman mengatakan, penyidik sudah mintai keterangan terduga pelaku dan saksi-saksi atas tewasnya santri berinisial BD, 15 tahun. Korban hembuskan nafas terakhir usai berkelahi dengan temannya sesama santri berinisial MRE, 15 tahun.

“Kasus ini dilimpahkan ke Polresta Tangerang. dan pelaku saat ini sudah ditahan,” ungkapnya saat dikonfirmasi kabar6.com, Senin (8/8/2022).

Perkelahian maut itu terjadi Pondok Pesantren Daar El-Qolam 1, Desa Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Minggu (7/8/2022) pagi kemarin.

Nur Rokhman menerangkan, keributan berawal saat korban sedang mandi. Kamar mandi yang dipakai oleh korban didobrak pintunya oleh terduga pelaku, setelah itu terjadilah keributan hebat.

**Baca juga:Perkelahian Maut Santri di Jayanti Tangerang Bermula dari Kamar Mandi

“Berawal keributan itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Motifnya korban sedang mandi, pintunya didorong dan dibuka oleh terduga pelaku ini akhirnya kedua santri itu ribut,” jelas Nur Rokhman.

Ia menyatakan, semua berkas penanganan kasus ini sudah dilimpahkan ke Polresta Tangerang. Terduga pelaku dan beberapa saksi sudah di mintai keterangan lebih lanjut mengenai salah satu santri yang meninggal dunia.(Rez)