oleh

Polisi Selidiki Penemuan Mayat Wanita di Bantar Panjang

Kabar6-Polisi hingga kini masih menyelidiki penemuan mayat wanita tanpa identitas di sebuah lahan kebun kosong di jalan raya Gajah Barong, kampung Cilumus, Desa Bantar Panjang, kecamatan Tigaraksa, kabupaten Tangerang.

Kapolsek Tigaraksa Komisaris Polisi Sumaedi mengatakan temuan mayat itu sedang ditangani oleh Kanit Reskrim dan piket fungsi untuk penanganan lebih lanjut.

Nana Madriyana (47) salah satu staf desa Bantar Panjang mengatakan, sesosok mayat perempuan tanpa identitas ini ditemukan oleh salah satu warga setempat yang sedang mencari burung puyuh pada malam hari, keesokan harinya warga tersebut melaporkan kepadanya

” Warga kita di Cileles pak Ludin yang melaporkan dan menunjukkan foto mayat itu kepada saya, langsung saya bersama dia meluncur ke lokasi, dan benar ada sosok mayat perempuan,” ungkap Nama Madriyana di lokasi, Sabtu 18/7/2020.

**Baca juga: 220 Kantung Darah Terkumpul dari Ciputra Residence.

Setelah melihat langsung, lanjut Nana, ia bergegas melaporkan hal itu ke Polsek Tigaraksa

” Saya langsung melapor ke Polsek Tigaraksa, tidak lama kemudian, anggota Polsek Tigaraksa mendatangi TKP langsung mengevakuasi mayat itu dan langsung dibawah ke rumah sakit untuk di otopsi,” pungkasnya. (CR)

Berita Terbaru