oleh

Polisi Selidiki Pekerja Jatuh Tewas di Kantor Bupati Tangerang 

image_pdfimage_print

Kabar6-Unit Identifikasi (INAFIS) Polresta Tangerang mendalami penyebab Oji, 29 tahun, seorang pekerja yang meninggal dunia. Ia tewas usai terjatuh dari lantai lima saat mengerjakan proyek pengecetan di kantor bupati Tangerang.

Pantauan kabar6.com di lokasi sebanyak lima orang dari unit INAFIS Polresta Tangerang tiba di kantor bupati Tangerang pada pukul 16:00 WIB. Polisi pun langsung mengecek Tempat Kejadian Perkara di lantai 2.

Setelahnya Unit INAFIS mengamankan barang bukti berupa alat pelindung diri yang digunakan oleh Oji 29 tahun, warga Kampung Tapos Pojok RT 17/06 Desa Tapos, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, saat mengalami kecelakan kerja.

Pihak kepolisian langsung menuju lantai 5 tepat dimana korban sedang mengecat tembok jatuh. Setelah turun dari lantai lima, pihak kepolisian belum bisa menjelaskan secara rinci mengenai apa yang diperolehnya.

**Baca juga: Lagi Cat Kantor Bupati Tangerang Pekerja Jatuh Tewas

Sementara, sekuriti kantor bupati Tangerang, Muhamad Sibli mengatakan, kejadian itu pada Senin, (19/12/2022) pukul 15:30 WIB. Korban sedang mengecat tembok dengan kondisi cuaca hujan. Korban sudah diminta untuk turun oleh satu rekan kerjanya tapi tidak menghiraukan.

“Dari lantai tiga setalah itu terkena genting hingga genting berjatuhan dan korban sudah terjatuh sudah tidak sadarkan diri, setalah itu saya kasih payung. Peralatan APD-nya juga masih di situ dan masih ada darahnya,” ujar Sibli kepada kabar6.com di lokasi. (Rez)

Print Friendly, PDF & Email