oleh

Polisi Selidiki Insiden Maut di Tree Park‎ Serpong

Proyek apartemen Tree Park Serpong telan korban jiwa.(yud)

Kabar6-Aparat kepolisian masih terus mendalami penyebab kasus kecelakaan kerja di proyek pembangunan gedung apartemen Tree Park Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Dari insiden maut itu Yono (30) seorang buruh bangunan jatuh dan tewas setelah terpeleset dari lantai 37.

Pantauan langsung dari area luar proyek gedung di Lengkong Gudang, Kecamatan Serpong, Selasa (5/4/2016) masih dipasangi garis polisi (police line). Di sekitar area proyek tidak ada aktivitas para pekerja.

Kegiatan pembangunan tampak terhenti, dan beberapa pekerja tampak hanya duduk-duduk sambil berbincang-bincang. Sementara petugas keamanan yang berada di pos jaga tidak menghiraukan kabar6.com yang mencoba melakukan konfirmasi.

‎”Memang benar kejadian tersebut dan ada korban meninggal,” kata Kapolres Tangsel, Ajun Komisaris Ayi Suparda ditemui saat gelar perkara di kantornya. **Baca juga: Buruh Proyek Apartemen Tree Park Serpong Tewas Terjatuh.

Menurutnya, polisi masih menyelidik kasus insiden kecelakaan kerja di Tree Park Serpong. Ayi bilang, nanti baru bisa diketahui apakah memang ada unsur kesengajaan ataupun kelalaian. **Baca juga: Bupati Zaki Harap UNBK Menyeluruh di Kabupaten Tangerang.

“Kalau sekarang belum bisa diketahui karena masih proses penyelidikan,‎” tambah Ayi.(yud/cep)

Berita Terbaru