oleh

Polisi Sebut Indikasi Pria di Cikupa Tangerang Gandir ke Pohon Ceri

Kabar6-Kapolsek Cikupa, AKP Imam Wahyu Pranomo mengungkap indikasi pria berinisial DH, 39 tahun, nekat gantung diri (gandir). Jasad pria itu ditemukan warga tergantung ke pohon ceri di Kampung Kadu, Desa Sukamulya, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Rabu, (16/11/2022) pagi tadi.

“Ada temen nya saksi saksi yang kita periksa pukul 6.30 itu buat status WhatsApp sakit fibromyalgia yaitu penyakit jangka panjang atau kronis yang tidak bisa disembuhkan,” ungkapnya kepada kabar6.com, Rabu (16/11/2022).

Imam menjelaskan, kesehariannya DH menggeluti dua pekerjaan. Yakni, pengemudi ojek online dan petugas keamanan pada salah satu perusahaan.

Polisi juga menduga motif DH gandir akibat masalah rumah tangga. Ia depresi lantaran ditinggal istri dan kedua anak di kampung halamannya

Kejiwaan DH semakin tertekan setelah dokter menyatakan penyakit yang diidapnya butuh waktu lama untuk sembuh, dan bahkan sulit teratasi.

**Baca juga: Warga Cikupa Tangerang Temukan Pria Gantung Diri di Pohon Ceri

“Jadi dia mengalami rasa sakit disekujur tubuh, dugaan polisi karena depresi karena penyakitnya dan mempunyai masalah rumah tangga. Tinggal sendiri, sudah 2 tahun lalu. Security di perusahaan di Cibadak dan sambilannya ngegrab,” jelas Imam

Artikel ini tidak menganjurkan bagi Anda yang punya masalah pribadi untuk mengambil keputusan singkat. Jika Anda depresi segera hubungi psikiater atau dokter masalah kejiwaan agar dapat diberikan solusi tepat.(Rez)

Print Friendly, PDF & Email