oleh

Polisi Sebut Dua Mayat dalam Karung Menginap di Villa Sebelum Terbunuh

Kabar6-Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono mengatakan dua korban dugaan pembunuhan Asep Hidayat dan SGP sempat menginap di sebuah Villa di Pandeglang sebelum akhirnya ditemukan tewas.

“Dari beberapa saksi, mereka rekan kerja. Satu minggu ini mereka bepergian bersama sama.Mereka bermalam di suatu Villa di Pandeglang, keduanya keluar menggunakan sedan,” kata Indra kepada wartawan, Jumat (12/4/2019).

Mayat SGP yang terbungkus karung ditemukan di bawah Jembatan Ciseukut, Desa Mekarsari, Kecamatan Panimbang pada Rabu (10/4/2019). Penemuan mayat ini berjarak sekitar 10 kilometer dari temuan mayat Asep.

**Baca juga: Polisi Duga Pembunuh Mayat Dalam Karung Di Pandeglang Orang Yang Sama.

Jenazah Asep yang merupakan warga Desa Panyaungan Kecamatan Cihara Kabupaten Lebak ditemukan dalam karung di Pantai Karibea, Kecamatan Pagelaran Pandeglang pada Minggu (7/4/2019) lalu.

**Baca juga: Mayat Dalam Karung di Panimbang Warga Jawa Barat.

Polisi menyebutkan keduanya berteman dekat, karena sama-sama bekerja sebagai sopir di perusahaan pertambangan di Kabupaten Lebak.

Indra belum bisa mengungkap motif pembunuhan tersebut. Namun dugaan sementara, keduanya dihabisi karena motif ekonomi.

**Baca juga: Pilih Pemimpin Indonesia Untuk Lebih Baik Dengan Promo Menarik Dari Shopee.

Indra juga enggan berandai-andai jika pelaku pembunuhnya reken kerja sendiri. “Kita enggak bisa berandai-andai dengan pelaku, kita lihat hasil penyelidikan lebih lanjut.” (Aep)

Berita Terbaru