oleh

Polisi Sebar Sketsa Wajah Pembunuh Italia

Jenazah Italia korban penembakan perampok di Tangerang.(ist)

Kabar6-Kepolisian Polda Metro Jaya hingga kini masih melakukan pengejaran terhadap dua pelaku penembakan Italia Chandra KP (23) di Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

“Kita sudah mengetahui identitasnya, sekarang masih mencari tahu lokasi pelakunya dan melakukan penangkapan. Identitasnya masih rahasia,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono saat dikonfirmasi kabar6.com, Sabru (24/6/2017).**Baca juga:

Argo mengakui bahwa proses penangkapan kedua pelaku terhalang oleh lokasi pelaku yang terus berpindah.**Baca juga: Ralat Kapolda : Penembak Italia Belum Tertangkap.

“Ya, kendalanya area geografis kita luas. Kita sudah sebar sketsa wajah salah satu pelaku, pelaku lainnya belum ada,” imbuhnya.**Baca juga: Di Bandara, Wakapolri Sebut Terorisme Ancam Stabilitas Negara.

Untuk diketahui, Italia tewas dengan luka tembak usai memergoki komplotan pencuri yang hendak membawa kabur sepeda motornya di kediamannya di Perumahan Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang pada Senin (12/6/2017) lalu sekitar pukul 13.40 WIB.(tia)

Berita Terbaru