oleh

Polisi Ragu Ungkap Pembunuh Gadis ABG di Ciledug

Kabar6-Penyelidikan atas kasus tewasnya gadis ABG bernama Putri Mariska Sakinah (13), dirumahnya yang berlokasi di Kampung Dukuh, Kelurahan Sudimara Selatan, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang, semakin terungkap, Selasa (23/6/2015).

Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Sutarmo mengatakan, bahwa saat ini pihaknya juga telah mengantongi calon tersangka dalam kasus pembunuhan tersebut.

Ya, dugaan pelaku pembunuhan terhadap putri semakin mengkerucut terhadap kakak korban, yakni Muhammad Rizki Silaban (15), yang kondisinya sempat kritis karena luka tikaman di leher.

Dugaan itu pun, berdasarkan dari hasil analisa barang bukti pisau, keterangan saksi, hasil otopsi dan sperma yang ditemukan di kemaluan korban.

“Memang ada dugaan kearah situ, tapi masih perlu kita buktikan. Karenanya, kasus ini masih dalam proses pembuktian. Jadi belum bisa kita tetapkan tersangkanya,” ungkap Sutarmo. **Baca juga: Visum Mayat ABG Ciledug, Ada Indikasi Kekerasan Seksual.

Sedangkan, kata dia, mengenai tes DNA yang telah dilakukan, hingga kini belum ada hasilnya. Untuk itu pihaknya masih melakukan uji lab dengan sejumlah barang bukti sebagai pembanding.

“Semua itu masih dalam pemeriksaan,” tegasnya.(ges)

Berita Terbaru