oleh

Polisi Proses Pejabat Dinkes Kabupaten Tangerang Bersama WIL

Kabar6-Polisi mengaku telah menindaklanjuti kasus yang menjerat DS, oknum pejabat Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang. Terlapor digerebek saat sedang bersama wanita idaman lain (WIL) lantaran enam bulan tak pulang ke rumah.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Dadi Perdana Putra mengatakan, penyidik sudah mintai keterangan dari sejumlah saksi-saksi. “Sudah ada, kita proses. Pasti ada yang diperiksa lah,” katanya, Kamis (6/1/2021).

Meski demikian ia enggan menyebutkan jumlah serta siapa saja yang sudah dimintai keterangan. “Sudah ada laporan, sudah kita gelarkan kita sudah naik ke penyidikan,” tegas Putra.

**Baca juga: Percepat Pencapaian Vaksinasi, Bupati Zaki Turun Langsung Pantau Vaksinasi

Diketahui, DS saat ini menjabat sebagai Kepala Seksi Kesehatan Kerja dan Olahraga Dinkes Kabupaten Tangerang. Ia digerebek oleh ketua RT sedang bersama WIL di perumahan Bizling Cluster Beryl 19/29 Citra raya, Kecamatan Cikupa, pada Rabu (5/1/2022) kemarin.

Istri sah terlapor berinisial ALH bersama kuasa hukumnya melaporkan ketua RT lokasi penggerebekan lantaran sudah enam bulan DS tak pulang ke rumah.(rez)