oleh

Polisi Periksa Terduga Pembakar Motor Polwan Pandeglang

Kapolda Banten Brigjen Pol Boy Rafly Amar.(fir)

Kabar6-Pihak kepolisian masih terus mengusut pelaku pembakaran sepeda motor dan seragam dinas milik polwan di di Kampung Bangun Sabrang, Desa Ciinjuk, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, pada Jumat (15/1/2016).

Selain memintai keterangan dari polwan yang menjadi korban teror, polisi kini juga dikabarkan tengah memeriksa seorang yang dicurigai terkait dalam aksi pembakaran.

“Satu orang yang diperiksa, belum ditentukan statusnya. Masih didalami, karena baru dugaan,” ujar Kapolda Banten Brigjen Pol Boy Rafly Amar, usai melakukan apel siaga dan pemeriksaan mobil patroli di Alun-alun Serang, Banten, Jum’at (15/1/2015) tengah malam.

Ditanya terkait identitas orang yang dicurigai tersebut, Kapolda juga tidak bisa menjelaskan rinci, demi kepentingan penyelidikan, serta mengingat statusnya masih dugaan.

Diketahui, pembakaran sepeda motor itu terjadi di halaman rumah kontrakan yang dihuni empat Polwan yang bertugas di Polsek Cicadasari. Masing-masing adalah Bripda Tri Julita, Intan, Nilam dan Yuni.

Sedangkan dua sepeda motor yang dibakar diketahui milik  Bripda Tri Julita dan Bripda Yuni. Sementara seragam dinas yang di bakar adalah milik Bripda Nilam.**Baca juga: Polisi Buru Pembakar Motor dan Seragam Polwan di Pandeglang.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan, muncul dugaan bila sebelum melakukan pembakaran, pelaku terlebih dahulu masuk ke dalam rumah, dengan mencongkel jendela.**Baca juga: Sepeda Motor Polwan Pandeglang Dibakar.

Kemudian, dari dalam rumah itu pelaku membawa dua unit sepeda motor serta satu seragam dinas ke halaman dan dibakar. Pelaku diduga lebih dari satu orang.(fir)

Berita Terbaru