oleh

Polisi Periksa Supir Truk Nyangkut di Jembatan

Kabar6-Petugas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Metro Tangerang hingga kini masih melakukan penyelidikan terkait insiden tersangkutnya dump truk di jembatan penyebrangan Jalan Jendral Sudirman, persis di depan SDN 8 Sukasari, Kota Tangerang, kemarin.

Kasatlantas Polres Metro Tangerang, AKBP Gunawan mengungkapkan, pihaknya tengah melakukan pemeriksaan terhadap Dede, sang supir serta pihak perusahaan pemilik truk naas tersebut.

“Sudah kami periksa tadi supirnya. Dan perusahaannya juga siap mengganti segala kerugian fasilitas umum yang rusak karena insiden itu,” ungkapnya, Sabtu (11/10/2014).

Kendati demikian, pihaknya belum membenarkan adanya seorang perempuan didalam truk, saat insiden itu terjadi. “Belum, pengakuan supir tidak ada perempuan,” tukasnya.

Bahkan, pihaknya belum bisa menetapkan supir itu sebagai tersangka, karena memang tidak ada korban meninggal dalam peristiwa tersebut. **Baca juga: Aneh, Truk Tanah Nyangkut di Jembatan Penyebrangan.

“Tidak bisa ditetapkan tersangka, karena tidak ada korban meninggal. Tapi memang ada unsur kelalaian yang dilakukan supir, karena saat mengemudikan truk, supir tidak menyadari ada bagian hidroik bak yang mengangkat,” pungkasnya.(Ges)

Berita Terbaru