oleh

Polisi Periksa 7 Saksi Penembakan Italia

Italia semasa hidup. (tia)

Kabar6-Kepolisian Polrestro Tangerang Kota telah memeriksa sebanyak tujuh orang saksi kasus penembakan Italia Chandra KP (23) di Perumahan Bugel Indah, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang.

Wakapolrestro Tangerang Kota, AKBP Erwin Kurniawan mengatakan tujuh saksi tersebut merupakan para tetangga Italia yang berada di sekitar lokasi kejadian.

“Ya, kami sudah memeriksa tujuh orang saksi yang mengetahui kejadian di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” ujar Erwin di Mapolrestro Tangerang Kota, Rabu (14/6/2017).**Baca Juga: Pelaku Penembak Italia Pemain Lama Spesialis Rumsong

Tak hanya itu, pihaknya juga telah mengamankan sejumlah barang bukti untuk mengungkap identitas pelaku.**Baca Juga: Nopol Motor Pelaku Penembak Italia Palsu

“Ada dua rekaman Camera Circuit of Television (CCTV) yang sudah diamankan. Satu CCTV dari depan rumah korban dan satu lagi dari samping rumah korban. Terakhir, gambar yang beredar di media sosial juga masih kami dalami,” lanjutnya.

Untuk diketahui, hingga kini kepolisian masih melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan Italia yang merupakan spesialis Rumah Kosong (Rumsong).(tia)

Berita Terbaru